Sabtu, 16 April 2011

lagu cinta

lagu cinta


Pink Love Song

Posted: 16 Apr 2011 02:41 PM PDT

Pink Love Song


Pink singing an acoustic version of love song.

141.365 to write love on her arms,

Posted: 16 Apr 2011 02:38 PM PDT

141.365 to write love on her arms,
love quote

you were created to love and be loved.
you were meant to live life in relationship with other people,
to know and be known.
you need to know that your story is important,
and that you’re part of a bigger story.
you need to know that your life matters.

you need to know that rescue is possible,
that freedom is possible,
that God is still in the business of redemption.
we’re seeing it happen.
we’re seeing lives change as people get the help they need.
people sitting across from a counselor for the first time.
people stepping into treatment.
in desperate moments,
people calling a suicide hotline.
we know that the first step to recovery is the hardest to take.
we want to say here that it’s worth it, that your life is worth fighting for,
that it’s possible to change.

beyond treatment,
we believe that community is essential, that people need other people,
that we were never meant to do life alone.

the vision is that community and hope and help would replace secrets and silence.

the vision is people putting down guns,
and blades,
and bottles.

the vision is that we can reduce the suicide rate in America,
and around the world.

the vision is that we would learn what it means to love our friends,
and that we would love ourselves,
enough to get the help we need.

the vision is better endings.
the vision is the restoration of broken families,
and broken relationships.
the vision is people finding life,
finding freedom, finding love.
the vision is graduation,
a Super Bowl,
a wedding,
a child,
a sunrise.
the vision is people becoming incredible parents,
people breaking cycles,
making change.

the vision is the possibility that your best days are ahead.

the vision is the possibility that we’re more loved than we’ll ever know.

the vision is hope,
and hope is real.

you are not alone,
and this is not the end of your story.

- to write love on her arms.

today is the second annual to write love on her arms day.
i wrote love and twloha quotes on my arms today,
i hope some of you guys did (:

i can’t even put into words to explain
how much this organization
and what it stands for,
really means to me.
if anyone a part of twloha,
or anyone who has known what it means to get help,
ever reads this,
thank you so much<3

YouTube A Love Song (Original) FREE MP3 IN DESCRIPTIONS!!!!!!!!!

Posted: 16 Apr 2011 02:40 AM PDT

YouTube A Love Song (Original) FREE MP3 IN DESCRIPTIONS!!!!!!!!!


? MUSIC & SHIRTS ? davidchoimusic.com www.itunes.com “You Tube” (A Love Song) When I wake up in the morning youtube when I dream at night, youtube in the middle of the day, youtube you consume my life, youtube I can’t help, but think of you I just love the things you do allow the people, to post our videos, we love you youtube I like the founders some Asian and some white dude but more than you I love youtube When I wake up in the morning youtube when I dream at night, youtube in the middle of the day, youtube you consume my life, youtube youtube, you can comment all over me youtube, will you make passionate love to me you can respond to my video if you’d like I’ll post one right back, oh I think I might could you add me to your favorites and I’ll post on your bulletin maybe send you a message if you promise to write me back I’ll log in and out to please you oh you know the things I’ll do oh youtube, oh youtube When I wake up in the morning youtube when I dream at night, youtube in the middle of the day, youtube you consume my life, youtube

We Love Design Wallpaper

Posted: 16 Apr 2011 02:38 AM PDT

We Love Design Wallpaper
love wallpaper

We Love Design Wallpaper, with the colors cyaan, magenta, yellow and black.

Hemofilia, Picu Kematian Usia Dini

Posted: 16 Apr 2011 12:04 AM PDT

Hemofilia, Picu Kematian Usia Dini. Bagi kebanyakan orang, hemofilia mungkin terasa asing. Kendatipun setiap 17 April diperingati sebagai World Haemophilia Day atau Hari Hemofilia sedunia.

Menurut catatan WHO, 1 dari 10 ribu anak lelaki di dunia menderita penyakit gangguan pembekuan darah ini. Namun begitu, penyakit ini bukan hanya menyerang anak lelaki, tapi juga anak perempuan.

Hemofilia berasal dari bahasa Yunani Kuno, yang terdiri dari dua kata yaitu haima yang berarti darah dan philia yang berarti cinta atau kasih sayang.

Hemofilia atau penyakit gangguan pembekuan darah bawaan bisa menimbulkan kecacatan, bahkan kematian pada penderitanya jika tidak ditangani dengan baik.

Oleh karena itu, gejala-gejala penyakit tersebut harus dikenali sejak dini agar penderita bisa segera mendapat pengobatan sehingga kualitas hidupnya bisa terjaga meski penyakitnya tidak bisa disembuhkan.

Darah pada seorang penderita hemofilia tidak dapat membeku dengan sendirinya secara normal. Proses pembekuan darah pada seorang penderita hemofilia tidak secepat dan sebanyak orang lain yang normal. Ia akan lebih banyak membutuhkan waktu untuk proses pembekuan darahnya.

Prof Dr. S. Moeslichan MZ dari Bagian Hematologi Anak FKUI-RSUPNCM mengatakan, Hemofilia tidak hanya menyerang anak laki-laki ataupun perempuan karena penyakit ini diturunkan dari ibu.

Soalnya, pada hemofilia terjadi kerusakan kromosom X. Bukankah kromoson pada ibu adalah XX, sedangkan pada ayah adalah kromosom XY?

“Jadi, hemofilia ini numpang lewat melalui ibu, lalu turun ke anak lelaki,” terang Moeslichan. “Bila turun ke anak perempuan, maka anak perempuan ini akan menjadi pembawa sifat,” tambahnya.

Disamping faktor keturunan, ternyata hemofilia bisa juga terjadi lantaran mutasi. Dengan demikian, seperti dikatakan Moeslichan, “Mungkin saja ayah dan ibunya tak membawa turunan hemofilia, tapi tiba-tiba ada mutasi pada si ibu sehingga si anak kemudian mengidap hemofilia.

“Jadi, hemofilia karena mutasi ini munculnya secara spontan. Mutasi bisa terjadi karena berbagai faktor yang terdapat di alam seperti radiasi, polusi, virus, perubahan ozon, dsb.”

Gejala dan Pengobatan Hemofilia

Gejala yang mudah dikenali adalah bila terjadi luka yang menyebabkan sobeknya kulit permukaan tubuh, maka darah akan terus mengalir dan memerlukan waktu berhari-hari untuk membeku.

Bila luka terjadi di bawah kulit karena terbentur, maka akan timbul memar/ lebam kebiruan disertai rasa nyeri yang hebat pada bagian tersebut. Perdarahan yang berulang-ulang pada persendian akan menyebabkan kerusakan pada sendi sehingga pergerakan jadi terbatas (kaku), selain itu terjadi pula kelemahan pada otot di sekitar sendi tersebut.

Bagi mereka yang memiliki gejala-gejala tersebut, disarankan segera melakukan tes darah untuk mendapat kepastian penyakit dan pengobatannya. Pemberian transfusi rutin berupa kriopresipitat-AHF atau Recombinant Factor VIII untuk penderita Hemofilia A dan plasma beku segar untuk penderita hemofilia B.

Terapi lainnya adalah pemberian obat melalui injeksi. Baik obat maupun transfusi harus diberikan pada penderita secara rutin setiap 7-10 hari. Tanpa pengobatan yang baik, hanya sedikit penderita yang mampu bertahan hingga usia dewasa. Karena itulah kebanyakan penderita hemofilia meninggal dunia pada usia dini.

Ada dua cara pengobatan hemofilia, yakni pertama terapi on demand yaitu terapi saat terjadi perdarahan menggunakan infus produk untuk menggantikan faktor pembekuan.

Sedangkan yang kedua profilaksis adalah infus faktor ke delapan secara rutin untuk mempertahankan kadar minimum faktor VIII/IX dengan kadar konsentrasi untuk mencegah sebagian besar pendarahan

Penderita hemofilia juga harus rajin melakukan perawatan dan pemeriksaan kesehatan gigi dan gusi secara rutin. Untuk pemeriksaan gigi dan gusi, dilakukan minimal enam bulan sekali, karena kalau giginya bermasalah misal harus dicabut, tentunya dapat menimbulkan perdarahan.

Selain itu penderita Hemofilia sedapat mungkin menghindari penggunaan aspirin karena dapat meningkatkan perdarahan dan jangan sembarang mengonsumsi obat-obatan. Untuk pelaksanaan operasi ringan hingga berat bagi penderita hemofila harus melalui konsultasi dokter.

Mengonsumsi makanan atau minuman yang sehat dan menjaga berat tubuh agar tidak berlebihan. Karena berat badan berlebih dapat mengakibatkan perdarahan pada sendi-sendi di bagian kaki (terutama pada kasus hemofilia berat).

Olahraga secara teratur untuk menjaga otot dan sendi tetap kuat dan untuk kesehatan tubuh. Kondisi fisik yang baik dapat mengurangi jumlah masa perdarahan. [mor]

inilah.com Hemofilia, Picu Kematian Usia Dini

Tipe Pria yang Dibenci Wanita

Posted: 16 Apr 2011 12:00 AM PDT

Tipe Pria yang Dibenci Wanita. Pria penyayang, sabar dan pengertian, mungkin menjadi dambaan wanita. Namun, ada beberapa tipe pria yang sering membuat wanita tidak menaruh simpatik.

Bahkan sebagian wanita mungkin akan menutup diri jika berhadapan dengan tipe pria yang benar-benar menyebalkan.

Bagi Anda para pria, tentunya perlu tahu, apakah diri Anda termasuk tipe pria yang dibenci wanita. Berikut tipe pria yang tak disukai wanita seperti dikutip dari Times of India:

Pria dominan
Wanita lebih memilih pasangan yang sudah diakui oleh rekan-rekan mereka. Termasuk melihat pria dari sisi kualitas ketrampilannya, kemampuan, dan prestasinya. Bukan karena kepandaiannya menggunakan taktik memaksa atau memerintah.

Seorang konselor hubungan Dr Chirta Bakshi berkata, “Perilaku Dominan pria sangat ditentang oleh pasangan wanita dalam hubungan apapun. Jika Anda pria dominan, ingin menunjukkan kekuasaan Anda di depan seorang wanita, jangan harap hubungan yang dijalin berjalan mulus.”

Berorientasi seks
Kebanyakan pria memang selalu berfikir tentang seks. Namun kebanyakan wanita akan merasa takut jika bertemu dengan pria yang terlalu berorientasi pada seks. Bagi pria, mungkin seks adalah prioritas utama dalam suatu hubungan namun bagi wanita akan lebih baik memikirkan dan mencari cinta, asmara dan keintiman fisik ketimbang seks.

Pakar Hubungan dan konselor seks Dr Geetu Bhardwaj menyatakan, “Ini bukan berarti wanita tidak ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan mereka. Tapi, wanita lebih menyukai pria yang pengertian, penuh cinta dan senang membangun keintiman ketimbang hanya memikirkan soal seks.”

Sering berkata kasar
Menggunakan istilah yang kasar setiap kali Anda menikmati percakapan mungkin akan menjadi hal yang tidak menyenangkan. Apalagi dalam suatu hubungan. Kebanyakan wanita tidak suka bergaul dengan pria yang sering mengeluarkan kata-kata kasar.

Psikiater Dr Anupam Randhawa menyatakan, “Pria perlu menyadari bahwa seorang wanita ingin memiliki pasangan yang terhormat dan berkelakuan baik.Jadi sering menggunakan bahasa slang dan kata-kata kasar selama percakapan dalam suatu hubungan bisa menjadi bumerang. Wanita sering merasa, kata-kata kasar yang dilontarkan padanya sebagai suatu pelecehan.”

Pria bertubuh kekar dan berwajah gahar
Seorang pria bertubuh kekar dan bertampang gahar mungkin akan lebih menarik perhatian para produser film ketimbang para wanita. Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa pria seperti itu tidak selalu beruntung mendapatkan pasangan.

Seorang pakar kepribadian Varun Chhabra berkata, “Saat ini wanita lebih tertarik memilih seorang pria yang memamerkan tubuh yang baik dikombinasikan dengan gambar metro seksual daripada pria dengan postur tubuh seperti bodyguard.” (umi)

vivanews.com Tipe Pria yang Dibenci Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar