Kamis, 07 April 2011

lagu cinta

lagu cinta


Pria: Yang Kami Takutkan Darimu…

Posted: 07 Apr 2011 06:35 PM PDT

Pria: Yang Kami Takutkan Darimu…Sama halnya dengan wanita, pria juga punya perasaan yang sensitif. Di balik kerasnya sifat mereka, tersimpan rasa takut terhadap Anda…
KapanLagi.com – Oleh: Agatha Yunita

Memang tak diragukan, pria adalah makhluk yang kuat dan keras. Namun, bukan berarti mereka tak punya perasaan lho. Sama halnya seperti Anda, pria ini juga mudah rapuh dan punya rasa takut, terutama pada beberapa hal berikut ini:

“Mood kamu yang seperti jet coaster itu lho, sayang. Bikin ngeri!”

Cinta sih cinta, namun jika mood Anda naik turun seperti jet coaster, ini akan membuat pria takut pada Anda. Rasanya setiap mau melakukan ini dan itu, mereka jadi merasa tidak bebas. Takut membuat Anda marah, dan ngeri menebak bagaimana respon Anda.

Mungkin Anda merasa itu adalah hal yang biasa, namun seringkali inilah yang dikeluhkan para pria. Sampai-sampai, mereka menilai kita adalah makhluk yang cerewet dan mudah marah. Siapa sih yang mau dicap seperti itu?

Tidak mau kan? Yuk benahi mood mulai dari sekarang.

“Paling takut kalau dia sudah melototi saya cukup lama…” – Faizal, 32 tahun -

Menatap mata si dia dengan lembut saat berbicara adalah sebuah taktik untuk membuat si dia lebih dekat lagi dengan kita. Namun, melotot dan memandanginya terlalu keras akan membuat pria merasa tidak aman dan nyaman. Ada kalanya mereka merasa sedang terancam, sehingga jika Anda mengajaknya berbicara serius, ada beberapa pertanyaan yang ia jawab dengan hati-hati dan cenderung berbohong. Kenapa? Karena mereka tak ingin Anda marah.

Oleh sebab itu, simpan mata melotot Anda dan keluarkan binar lembut mata lentik itu.

Terlalu banyak bercerita soal mantan

Ya.. ya.. ya, mungkin maksud Anda baik untuk menceritakan keburukan si mantan. Tetapi jika hal itu terus menerus diceritakan pada si dia, bisa-bisa ia malah minder atau parno sendiri.

Bukan maksud untuk membuat Anda tertutup dan main rahasia-rahasiaan, lho. Katakan apa yang perlu dikatakan, dan simpan apa yang seharusnya sudah Anda tinggalkan. Masa lalu terkadang lebih bijaksana jika dijadikan kenangan saja, dear.

Takut diduakan!

Tak ada pria yang tak takut diduakan. Dan itu juga berlaku bagi Anda kan? Siapa sih yang ingin diduakan cintanya, tak ada yang rela kok. Jadi, jangan salahkan jika terkadang ia mendadak overprotect saat Anda banyak kegiatan di luar.

“Saya takut pada wanita yang terlalu cerdas dan suka menunjukkan kekuasaannya” – Ariefin, 28 tahun -

Nah, untuk yang satu ini, bukan berarti pria suka pada wanita yang tidak cerdas lho. Namun, memang beberapa wanita ada yang suka menunjukkan kehebatannya, sehingga pria jadi merasa terancam. Pria pada umumnya suka kok pada wanita yang cerdas, dan nyambung saat diajak berbincang. Tetapi memang sebaiknya selalu low profile dan tak perlu menyombongkan semua prestasi hanya untuk memikat hatinya.

Wanita yang suka curigaan

Sebentar-sebentar curiga, cemburu, suka mengecek dan kemudian mengekang. Inilah tipe wanita yang paling ditakuti pria. Mau secantik apapun, jika Anda punya sifat seperti ini, maka jangan harap kehidupan asmara Anda akan langgeng dan bahagia. Cinta itu tidak mengekang lho, jika kita memberikan kepercayaan pada pasangan, ia tentunya akan berusaha menjaga kepercayaan itu kok.

-Ardo, 26 tahun- “Saya takut pada wanita yang agresif. Tapi saya juga nggak respect pada wanita yang pendiam”

Bingung deh kalau ada pria yang berpendapat demikian, ya kan? Tak perlu bingung dan berpikir terlalu jauh. Maksud agresif di sini sebenarnya cukup jelas kok, pria memang cukup ngeri pada wanita yang bersikap terlalu ‘berani’ dalam sebuah hubungan. Terutama jika itu adalah pertemuan pertamanya. Baiknya, bersikap smart saja, tunjukkan antusias dan semangat tanpa terlihat bitchy!

Nah, ladies, sudah tahu kan apa saja yang ditakutkan para pria? Yuk membenahi diri, dan jadilah wanita idaman para pria.

kapanlagi.com Pria: Yang Kami Takutkan Darimu…

5 Kesempurnaan Pria di Mata Wanita

Posted: 07 Apr 2011 06:32 PM PDT

5 Kesempurnaan Pria di Mata Wanita. INGIN menjadi pasangan yang berarti untuk si dia? Penuhi kebutuhan berikut ini agar sosok Anda sempurna di matanya.

Banyak pria merasa cukup kesulitan saat dia ingin menciptakan kesenangan bagi wanita. Umumnya, selama ini mereka berpikir bahwa hal yang dapat menyenangkan wanita adalah memberikan mereka sejumlah hadiah berharga sebagai bentuk ekspresi cinta.

Padahal, untuk menciptakan kesenangan tersebut hanya butuh membuat kesan abadi di hatinya. Dan cara termudah untuk memenangkan hatinya adalah memberikan dia pemahaman mendalam. Selain itu sentuhlah sisi emosionalnya.

Wanita cenderung berkomunikasi dengan cara tidak langsung atau bersifat implisit, sementara pria cenderung eksplisit sehingga lebih memilih untuk melakukan semua hal dalam sebuah kesempatan.

Nah, untuk menjembataninya Anda perlu menemukan titik temu diantara kedua kebutuhan tersebut. Ada banyak cara untuk memperdalam hubungan Anda dengan wanita. Berikut panduannya seperti ditulis Times of India.

Wanita menginginkan rasa aman dan kenyamanan

Ini bukan berarti bahwa Anda mesti menjadi body guard yang melindunginya setiap waktu kemanapun dia pergi. Tapi yang perlu diingat adalah ciptakan selalu hal-hal menarik untuknya sehingga ia selalu merasa nyaman berada di sisi Anda.

Wanita menginginkan pria yang subur dan percaya diri

Dengan kondisi itu, kaum hawa dapat melakukan berbagai hal dengan pasangannya saat di ranjang

Kepercayaan merupakan faktor paling penting

Oleh karena itu, jangan ragu untuk melakukan sedikit usaha ekstra terhadap pasangan Anda. Berilah dukungan dalam berbagai hal yang dilakukannya dan yakinlah selalu bahwa dia bisa melakukannya.

Menghormatinya

Secara umum, wanita lebih senang dengan pria yang bisa menghormatinya sehingga dia dapat memperlakukan pasangannya dengan layak dan lembut. Figur seperti ksatria sangat disukai wanita, misalnya membukakan pintu saat dia ingin masuk ke mobil.

Variasi adalah bumbu kehidupan, terutama hubungan

Jadi, jangan takut untuk mencoba sebuah aktifitas yang jauh dari rutinitas. Cobalah melakukan hubungan seksual yang berbeda dari biasanya baik menyoal tempat ataupun posisi yang dilakukan.

Eskpresikan perasaan dan emosi

Ini bukan hanya milik wanita. Anda pun perlu ekspresif dan vokal dalam memberikan perhatian untuknya.

Berilah perhatian sederhana seperti memberikan masukan tentang pakaian barunya yang sempurna atau bagaimana dia begitu cantik dengan potongan rambut barunya. Berikan perhatian tersebut tanpa menunggu dia untuk meminta pendapat Anda terlebih dahulu. Itu sangat membuatnya bahagia.

okezone.com 5 Kesempurnaan Pria di Mata Wanita

4 Tanda Hubungan Anda di Ujung Tanduk

Posted: 07 Apr 2011 03:26 AM PDT

4 Tanda Hubungan Anda di Ujung Tanduk. ATAS berbagai faktor, terkadang hubungan yang terjalin tak bisa dipertahankan lagi. Sayangnya, Anda kerap tak menyadari bahwa hubungan tersebut sudah di ujung tanduk.

Anda telah berpacaran dengan seseorang selama beberapa bulan dan belum meyakini seberapa kuat ikatan Anda tersebut? Mungkin Anda masih meragukan cinta di hati Anda yang belakangan ini mulai terkikis karena berbagai faktor dan menimbulkan kerenggangan. Sayangnya, kerenggangan yang makin hari terlihat tak membuat Anda bergegas mengambil keputusan dari hubungan tersebut. Anda masih ragu apakah hubungan tersebut bisa dilanjutkan atau tidak.

Agar tak tersesat dalam menjalani hubungan, berikut ini tanda-tanda kalau hati Anda mulai berpaling, seperti dilansir Sheknows.

Anda merasa bosan

Semua hubungan biasanya dipicu dari berbagai sisi. Namun alasan rasional yang dapat dirasakan jika Anda merasa kurang terkesan akan hal-hal yang dia lakukan, mungkin cinta Anda mulai berkurang untuknya. Saatnya untuk mencari orang lain yang sesuai dengan kriteria Anda dan menggantikan posisi dia.

Anda selalu memusingkan hal-hal kecil

Jika Anda merasa “garing” dengan lelucon yang dilontarkannya, atau merasa kesal ketika dia hanya melakukan kesalahan kecil, berhati-hatilah. Mungkin hati Anda memang mulai berpaling dari hatinya.

Anda menginginkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri

Pada awal hubungan yang paling Anda suka adalah menghabiskan waktu bersamanya. Namun setelah bekerja, kegiatan tersebut mulai terendap satu per satu dan Anda pun terbiasa dengan waktu seorang diri. Evaluasi kembali hubungan Anda lebih lanjut. Jika Anda memang menyukai kencan seorang diri ketimbang dengan pasangan, tandanya Anda memang sudah tak mencintainya.

Anda enggan diganggu

Hubungan memerlukan sejumlah upaya untuk menjaga keharmonisannya. Jika Anda sudah tak tergugah lagi untuk mencoba pembaruan dengannya demi hubungan yang Anda bina, jalinan cinta pun tinggal menunggu waktu sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

okezone.com 4 Tanda Hubungan Anda di Ujung Tanduk

15 Ciri Anda Mudah Diduakan

Posted: 07 Apr 2011 03:24 AM PDT

15 Ciri Anda Mudah Diduakan. SELAMA ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.

2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.

3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.

4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.

5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.

6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.

7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu

8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis

9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.

10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.

11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.

12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.

13. Anda cemburu buta.

14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.

15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.

metrotivnews.com 15 Ciri Anda Mudah Diduakan

Menemukan “Soulmate”

Posted: 07 Apr 2011 03:22 AM PDT

 Menemukan “Soulmate” Bagi kebanyakan perempuan, soulmate adalah manifestasi dari sebuah obsesi cinta. Kaum dari planet Venus ini ternyata lebih percaya kedatangan soulmate dalam hidup mereka adalah karena suatu alasan dan tak pernah bisa diduga.

Sedang pria memiliki pemikirannya sendiri tentang konsep soulmate ini, “Soulmate itu ada, meski tidak selalu pada akhirnya berjodoh. Menurut saya, Tuhan menciptakan segalanya dalam perfect balance. Ada kiri dan kanan, baik dan buruk, yin dan yang. Jadi, somewhere out there, pasti ada soulmate yang bikin hidup kita jadi balanced.” ujar Agung Priambadha (32), pria menikah, yang berprofesi sebagai Public Relations Officer itu.

Sementara bagi Adi Restuandi (31), seorang Project Manager, konsep soulmate lebih diidentikkan dengan pasangan selingkuh. “Saya nggak percaya! Karena belum pernah mengalami. Tidak mungkin ada dua orang yang cocok 100%. Setiap orang kan ada plus minusnya. Soulmate bagi saya artinya identik dengan selingkuhan, ha ha ha…”

Tak sepenuhnya salah apapun pendapat kaum Venus dan Mars dalam menemukan soulmate di kehidupan mereka. Karena soulmate tak selalu seseorang yang bersanding dengan Anda di pelaminan saat hari bahagia pernikahan Anda. Pun, tak selalu sang belahan jiwa kita yang sebenarnya adalah seseorang yang begitu dekat dengan hati Anda saat ini.

“Saya pikir dialah sang belahan jiwa, lalu mengapa dia meninggalkan saya?”

Seorang soulmate datang untuk belajar pada Anda tentang cinta, pun dia mengajarkan sesuatu yang berharga bagi perbaikan jiwa Anda. Menyakitkannya, saat Anda telah belajar banyak dari sang soulmate, ia tiba-tiba melepaskan diri dari Anda. Maknai saja rasa sakit itu dengan sebuah pembelajaran tentang “mencintai tanpa syarat” (unconditional love).

Apakah seorang soulmate adalah pribadi yang sarat dengan romatisme? Tidak selalu. Soulmate adalah seseorang yang hadir dan memiliki keterikatan batin yang begitu kuat dengan Anda. Tak ada yang mampu menjelaskan seberapa dalam dan kuatnya ikatan itu. Anda hanya perlu belajar untuk menemukan sang soulmate. Mulailah dengan saling berbagi kasih dan sayang berlandaskan keikhlasan.

Siapapun ia, dia bisa menjadi soulmate Anda. Ia bisa datang dari lingkungan keluarga, teman bahkan rekan kerja. Ia datang membawa perubahan yang baik bagi diri dan hidup Anda. Ia ikhlas memberi tanpa mengharap menerima, seperti sebuah konsep give and take, apapun yang terbaik untuk Anda, dia akan selalu berada di belakang Anda memberi semangat. Ia juga bahagia ketika Anda bahagia. Ia adalah jiwa yang spesial, unik, mengesankan dan memberi arti bagi hidup Anda.

Lalu, mungkinkah seorang soulmate adalah seseorang yang berlawanan dengan Anda. Bisa jadi, karena tak ada yang tak mungkin ketika cinta sudah berbicara. Entah Anda berdua adalah musuh sebelumnya, semua bisa terbalik 180 derajat. Dan tepatlah sebuah kata “benci” sebagai kepanjangan dari “benar-benar cinta”.

Jadi, jangan dulu menganggap pasangan Anda saat ini membuat hidup Anda lebih kelam, membuat hidup Anda tak lagi lebih hidup ketika bersamanya. Tak pelak Anda menganggap dia bukanlah soulmate Anda. Ingatlah, soulmate datang dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Anda dan dia hanya perlu belajar untuk saling mengisi dan menerima segala keterbatasan itu sebagai sesuatu yang indah dan patut disyukuri.

Ia akan selalu bisa menerima siapa Anda, menyuguhkan yang terbaik dalam diri Anda, berjalan bersisian dengan Anda dan menjadi teman terbaik Anda. Karena seorang pasangan jiwa tidak akan pernah meminta Anda untuk berubah.

Selamat menemukan pasangan jiwa!

suaramerdeka.com Er Maya Nugroho Menemukan “Soulmate”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar