Senin, 04 April 2011

lagu cinta

lagu cinta


80% Perempuan ‘Menggoda’ untuk Dapat Potongan

Posted: 04 Apr 2011 12:26 AM PDT

80% Perempuan ‘Menggoda’ untuk Dapat Potongan. Belanja menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari wanita. Tak heran, jika banyak dari mereka rela ‘menggoda’ si pemilik toko agar diberikan potongan harga.

Seperti dikutip Genius Beauty, sebuah penelitian di Inggris yang diprakarsai Promocodes menyebutkan, lebih dari 80% perempuan yang berbelanja, biasanya menggoda pemilik toko untuk mendapatkan diskon khusus.

Mereka menggoda dengan bermacam gaya agar pemilik toko memberikan diskon yang lebih besar. Misalnya, memilin rambut, menatap tajam mata asisten pemilik toko, tersenyum bahkan tertawa seraya meminta penurunan harga.

Menurut Alex Attinger peneiti dari Porocodes Inggris, lebih dari 50% wanita yang melakukan usaha itu berhasil mendapatkan barang yang diinginkan tanpa membayar apapun.

Penelitian itu juga menyebutkan bahwa 10% wanita terpaksa menggoda pemilik toko untuk mendapatkan keuntungan. Rata-rata yang berhasil melakukan aksi, mereka dapat menghemat uang belanja.

“Hal ini dapat dimengerti mengingat situasi ekonomi saat ini. Ini bisa menjadi hal yang menyenangkan dan memuaskan untuk wanita penggila belanja.,” pungkas Attinger.

inilah.com 80% Perempuan ‘Menggoda’ untuk Dapat Potongan

Inilah Cara Mudah Berteman dengan Mantan

Posted: 04 Apr 2011 12:19 AM PDT

Inilah Cara Mudah Berteman dengan Mantan. APAKAH Anda merasa canggung untuk menjalin tali silaturahmi dengan mantan pasangan? Cari tahu solusi terbaik untuk Anda, yuk!

Mungkin tidak banyak dari pasangan yang telah mengakhiri hubungan dan kemudian memutuskan untuk menjalin silaturahmi secara baik-baik. Umumnya ketika hubungan tak lagi terpatri, silaturahmi yang terjalin pun turut kandas di jalan. Apalagi saat hubungan yang mereka akhiri tersebut dikarenakan sebuah permasalahan. Apalagi niat untuk bersilaturahmi, jalan untuk berdamai pun mungkin tak ditempuh.

Lantas, haruskah hubungan buruk tersebut berlanjut selamanya? Nah, jika Anda berniat kembali untuk menjalin tali silaturahmi dengan mantan Anda, berikut ini panduannya, seperti dilansir Sheknows.

Beri waktu

Mungkin saat ini Anda belum tergoda untuk mencoba menjalin pertemanan setelah putus cinta dengannya. Tak apa, itu adalah hal yang manusiawi. Untuk jangka pendek ini, sebaiknya Anda memang lebih fokus dan memberi waktu pada diri sendiri. Bahkan jika perpisahan itu memang diakhiri dengan baik-baik, Anda pun masih memungkinkan untuk menyesuaikan diri sebelum mencoba untuk membuat lompatan hubungan kalian ke depannya, misalnya kencan persahabatan.

Yakinkan diri bahwa Anda ingin melakukannya

Sebelum Anda memutuskan untuk berteman dengan mantan Anda, pikirkan terlebih dahulu mengapa Anda ingin melakukannya. Apakah Anda berharap dia menyadari tentang arti kehilangan dan kemudian memberikan kesempatan untuk menjalin hubungan baru di kesempatan berikutnya? Nah, pastikan Anda ingin melakukannya tanpa tendensi apapun, atau Anda bersiaplah untuk menyapa frustasi dan sakit hati yang lebih.

Beri dia ruang

Jika Anda yang memulai perpisahan itu, tentu Anda tidak bisa berharap bahwa dia dapat berteman biasa seperti dulu dengan Anda. Bahkan, ketika dia bisa menerimanya dengan baik sekalipun dan mengerti mengapa hubungan tersebut tidak bisa berlanjut, dia pun masih memerlukan waktu untuk menjalin transisi hubungan dari kekasih menjadi sahabat.

Ukur situasi

Kadang-kadang menjadi teman setelah putus cinta memang tidak mungkin. Anda perlu melihat situasi ini secara mendalam. Jika dia masih marah atau masih memiliki perasaan untuk Anda, mungkin belum waktunya Anda memutuskan untuk berteman. Atau kalaupun Anda merasa bahwa dia masih kesulitan untuk pergi bersama Anda setelah perpisahan tersebut terjadi, maka berikan dia ruang sementara waktu hingga dia datang sendiri kepada Anda pada waktu yang tepat.

okezone.com Inilah Cara Mudah Berteman dengan Mantan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar