Sabtu, 05 Februari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Bertengkar Gak Perlu Dipertontonkan

Posted: 05 Feb 2011 03:06 AM PST

Bertengkar Gak Perlu Dipertontonkan. NAMANYA kisah cinta, selalu saja ada cerita yang terajut. Yah, ibarat sayur tanpa garam, kalau percintaan berjalan datar-datar saja. Kudu ada hal yang bisa jadi memori berdua dong. Iya gak, Cuy?

Nah, bicara soal cinta nih, semua punya pengalaman. Dari mulai saling mengekpresikan rasa sayang ke pasangan sampai bertengkar dengan sang pacar. Dan yang paling parah tuh, kalau bertengkarnya di depan umum. Gak malu gak sih lo? Tapi nih,gak bisa dipungkiri, udah banyak kok yang berani seperti ini.

Nurul Mustika, siswi SMAN 17 Makassar angkat bicara. Menurut dara kelahiran 23 Oktober 1994 ini bertengkar depan umum adalah hal yang paling memalukan.

“Namanya pacaran,hal yang privasi yah jangan diumbar ke umum dong. Kan gak enak dilihatnya. Bertengkar pun itu gak seharusnya dipertontonkan. Belum nikah aja udah berani kayak gitu, gimana kalau udah nikah kan” bebernya semangat.

Dian Fadlan, cowok manis yang masih sekolah di SMAN 22 Makassar. Doi terang-terangan ngaku kalau udah sering banget bertengkar ama pacar. Dan gak jarang di depan umum. “Lumayan sering lah,” imbuhnya.

Cowok yang hobi futsal ini negasin kalau pemicunya kadang karena hal sepele. Telat balas sms misalnya. Kadang juga, cuma karena sms yang ditujukan singkat banget. “Pasti deh kena damprat,” akunya sedikit kesal.

Dian, sapaan akrabnya, juga ngasih tahu, kalau udah gak susah cari orang bertengkar depan umum. Paling lazim, di mall atau di atas motor, katanya. “Seharusnya sih, gak boleh gitu. Kan malu. Lebih baik bicarakan baik-baik kalau ada masalah. Jangn dibesar-besarkan,” saran cowok berbintang Pisces ini.

Senada dengan itu, Fahmiah, yang juga sekolah di SMAN 17 Makassar ini juga gak sreg dengan kebiasaan bertengkar dengan doi di depan umum. “Harus punya malu tuh. Jangan sampai jadi kebiasaan. Sebaiknya, cari tempat yang nyaman untuk berdua. Llau selesaikan face to face,” ujarnya.

Well, Guys, banyak yang gak senang ternyata kalau lihat pasangan bertengkar depan ummu. Makanya, yang ngerasa sering ngelakoni hal satu ini, buru-buru disetop deh! Jangan sampai jadi buah bibir sekampung tuh kawan. Oke, oke! Smile.

fajar.co.id Bertengkar Gak Perlu Dipertontonkan

Cinta Atau Nafsu?

Posted: 05 Feb 2011 03:04 AM PST

Cinta Atau Nafsu?. SETELAH melewati banyak waktu bersama pasangan hingga akhirnya membawa asmara ke arah serius. Biasanya akan terbesit dalam pikiran, benarkah Anda melakukannya atas dasar cinta atau pemuasan nafsu saja? Agar tidak terjebak lingkaran yang Anda buat sendiri, yuk kenali tanda-tandanya!

Cinta memang tak selalu menjadi elemen penting saat menjalani hubungan. Selalu terselip nafsu di dalamnya. Begitu lekatnya, tak jarang cinta dan nafsu sulit dibedakan.

Jika Anda berada pada posisi tersebut, dan sedang bimbang dengan yang Anda rasakan, Idiva memberikan contekannya untuk menganalisis kedua elemen tersebut.

Perhatikan si dia di waktu pagi

Anda memang tidak berharap kalau dia akan membawakan Anda sarapan ke tempat tidur atau membangunkan Anda dengan pelukan erat. Sebaliknya, Anda masih bertanya-tanya mengapa si dia masih di tempat tidur tanpa pakaian lengkap.

Dalam kondisi itu, Anda memutuskan untuk menghampirinya dan mengatakan padanya untuk bergegas pergi dari kamar. Ini menandakan kalau Anda tak ingin berlama-lama dengannya, dan malam yang dilalui hanya sekadar intermezo cinta.

Bicara tentang seks

Tak terlalu banyak topik yang bisa Anda gulirkan saat bersama dengannya. Beigtupun saat ia dengan antusias mengemukakan topik yang sebenarnya menarik, Anda tetap tak tergugah untuk menanggapinya.

Satu-satunya topik menarik yang mendominasi percakapan antara Anda dan dia adalah seks, seks, seks, dan seks. Nah, jika topik itu saja yang selalu Anda minati, bisa dipastikan Anda hanya memerlukan dia untuk memenuhi hasrat seksual Anda.

Kencan main-main

Saat pergi keluar bersama si dia, Anda tidak melewatkannya dengan makan malam romantis di sebuah restoran. Anda hanya tertarik untuk melewatkan malam dengan ritual santai yang kaku dan tak terlibat banyak percakapan di dalamnya.

Satu-satunya kencan menarik yang Anda lalui adalah melewatkan seks bersamanya. Ummm, jelas tak ada cinta di sana, dear!

Dia berbicara tentang masa depan

Saat dia mengetengahkan topik tentang masa depan Anda malah ngeri dibuatnya. Padahal keinginannya sederhana. Dia menginginkan Anda menemui teman-temannya dan hangout bersama mereka. Tapi Anda merasa tidak nyaman dengan ajakan tersebut. Artinya, dia bukanlah figur yang Anda inginkan untuk masa depan Anda. Kalau begitu, bagaimana mungkin ada cinta di antara kalian?

Terlibat percakapan

Teman-teman mengenal Anda sebagai seorang lajang sementara Anda melewatkan beberapa waktu dengan pria tersebut. Ketika ada orang yang mengetahui tentang keberadaannya tentu akan menghancurkan citra Anda. Saat berada pada situasi tersebut, Anda memilih untuk menyembunyikannya.

Bahkan, terpikir pun tidak untuk melibatkan dia dalam percakapan Anda dengan teman-teman. Ini sudah dipastikan bahwa cinta belum hadir di hati Anda. Jangan berkecil hati. Cinta akan datang ketika Anda benar-benar siap. Sambil menunggu indahnya cinta menghampiri, nikmatilah apa yang Anda miliki saat ini.

okezone.com Cinta Atau Nafsu?

Cinta Terpendam – Katakan Apa Tidak Ya?

Posted: 05 Feb 2011 03:03 AM PST

Cinta Terpendam – Katakan Apa Tidak Ya?

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku asal kaupun bahagia

Dalam hidupmu dalam hidupmu
Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah
Bahagia untukku bahagia untukku

Tersirat makna yang sangat dalam pada sair lagu ini, mungkin grup band Unggu sengaja menciptakan lagu untuk orang-orang yang hanya berani mencintai seseorang tanpa berani mengutarakannya. Yach….. banyak memang diantara kita yang memendamnya dan terkadang cinta hanya bersemi di hatinya sendiri.

Mencintai seseorang memang harus diungkapkan, apapun itu resikonya. Dibutuhkan keberanian dan tentunya rasa malu jika cinta hanya bertepuk sebelah tangan daripada cinta itu terkubur jauh di relung hati dan akhirnya tak pernah sirna meskipun dikikis sang waktu.

Biasanya remaja cewek yang tak berani mengungkapkan cinta. Banyak alasan yang diungkapkan seperti, karena dia perempuan maka malu mengutarakan terlebih dahulu. Tak ada alasan untuk remaja cowok mengkhawatirkan semua itu, jika tidak diterima berlaku pepatah “mati satu tumbuh seribu.”

Pastinya perasaan lega akan timbul tatkala mengetahui perasaan lawan jenis kita, sebaliknya akan ada penyesalan yang teramat jika rasa itu di simpan dalam hati, dan pertanyaan-pertanyaan tentang perasaan akan terus berkecamuk.

Ada sebuah pengakuan dari seorang mahasiswi swasta di Medan, semester VII jurusan Akutansi Manajemen, ia memendam rasa suka selama empat tahun kepada seorang pria. Meskipun cewek, dia menepis anggapan bahwa harus cowok terlebih dahulu mengungkapkan.cinta, laki-laki dan perempuan sama haknya jika berbicara rasa.

“Butuh waktu empat tahun untuk mempersiapkan keberanian mengungkapkan perasaan di hatiku kepadanya. Aku tahu jika perempuan mengutarakan cinta terlebih dahulu tidak wajar, selama memendamnya batin ini tersiksa, pada suatu waktu aku berani mengatakan suka. Memang bukan jawaban “tidak” yang aku harapkan tetapi aku harus berlapang dada dengan keputusannya. Sampai sekarang aku masih mencintainya, ” kata Tiwi kepada Global, Jumat pagi (4/2).

Nah, pilih mana? Ungkapkan rasa atau memendam rasa cinta kita kepada seseorang? Berani atau tidak menanggung resiko? Tak perlu takut karena cinta itu penuh warna.

harian-global.com Cinta Terpendam – Katakan Apa Tidak Ya?

Diputus Cinta, Video Mesum Disebar ke Facebook

Posted: 05 Feb 2011 03:02 AM PST

Diputus Cinta, Video Mesum Disebar ke Facebook. Warga Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, mengancam akan menyebarluaskan video rekaman hubungan intim dengan pacaranya MS (17) melalui jejaring sosial Facebook, jika sang pacar memutuskan cintanya.

MS semula ketakutan. Namun dengan ditemani saudaranya, siswi kelas dua salah satu sekolah menengah (SMA) di Kota Blitar itu justru melapor ke kepolisian. Tanpa butuh waktu lama, polisi pun meringkus MSF.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas,” ujar Kasat Reskrim Polresta Blitar AKP Purdiyanto kepada wartawan, Jumat (4/2/2011). Kepada petugas, MSF mengaku berpacaran dengan MS sejak Mei 2010 lalu.

Bunga-bunga asmara yang tak terkendali mengantarkan keduanya melakukan hubungan yang lazimnya dilakukan suami istri. Dalam tiga kali bersenggama keduanya selalu mengabadikan melalui sebuah kamera ponsel.

“Dua kali menggunakan ponsel korban dan sekali menggunakan ponsel pelaku,” tutur Purdinyato menirukan keterangan pelaku.

Hubungan asmara ini putus setelah korban merasa tidak betah lagi dengan pelaku yang selalu mengajaknya berhubungan suami istri. Permintaan putus yang disampaikan korban membuat pelaku kalap.

Dia langsung mengancam akan membeberkan rekaman mesum itu ke khalayak melalui sarana jejaring sosial. Selain mengancam ke korban, pelaku juga mengirim pesan yang sama ke akun facebook milik kakak korban.

Sang kakak pun marah dan mengajak si adik melapor ke kepolisian. Menurut Purdiyanto, atas perbuatanya, pelaku bisa dijerat dengan UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. “Adapun ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,“ pungkasnya.

okezone.com Diputus Cinta, Video Mesum Disebar ke Facebook

Ungkapkan Cinta Paling Manis

Posted: 05 Feb 2011 03:01 AM PST

Ungkapkan Cinta Paling Manis. Tidak perlu hadiah super mahal atau tempat istimewa untuk mengungkapkan rasa cinta. Hal-hal sederhana yang disediakan secara khusus pun akan menjadi sangat berarti bagi si dia. Tips-tips di bawah ini akan bermanfaat untuk digunakan pada Hari Kasih Sayang nanti.

1. Memberikan pijatan ke seluruh tubuh si dia tidak hanya akan membuatnya rileks. Sentuhan lembut tangan Anda akan membuatnya menyadari betapa Anda sangat mencintainya

2. Pepatah mengatakan, cara untuk membuat seorang pria jatuh hati adalah lewat masakan yang akan memanjakan perutnya. Di hari yang spesial itu, buatlah makanan favoritnya dan ajaklah pasangan Anda untuk menikmatinya bersama.

3. Berikan si dia daftar yang berisi 10 alasan mengapa Anda mencintainya.

4. Kirimkan pesan romantis lewat SMS atau email sepanjang hari. Hal itu akan membuatnya akan mengingat Anda sepanjang hari,Bahkan, jika Anda beruntung, si dia akan membalasnya dengan kejutan yang tak kalah romantisnya.

5. Tuliskan pesan cinta Anda pada kue kreasi sendiri. Kehangatan dan kemanisan dari kue yang Anda panggang sendiri pasti akan meluluhkan hatinya.

6. Cetak foto-foto Anda bersamanya dan tempetkan mereka dalam sebuah scrap book hasil kreasi Anda. Tidak hanya ekonomis, scrap book buatan sendiri akan membuat hadiah tersebut tampak istimewa. Anda dapat menuliskan puisi cinta atau kata-kata favorit Anda di samping foto-foto tersebut.

7. Masukkan lagu-lagu favoritnya ke dalam sebuah CD. Masukkan juga beberapa lagu cinta favorit Anda berdua ke dalam CD tersebut yang akan mewarnai hari-harinya.

liputan6.com Ungkapkan Cinta Paling Manis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar