Senin, 23 Agustus 2010

lagu cinta

lagu cinta


cinta sewajarnya

Posted: 23 Aug 2010 01:03 PM PDT

jika kamu mencintai seseorang jangan berlebihan demikian juga ketika kamu membenci seseorang jangan berlebihan, bisa jadi suatu ketika cintamu berubah jadi benci dan bencimu berubah jadi cinta, bukankah hati bercerita pada kita, bahwa dia berubah-ubah :) .

hati merupakan sesuatu yang tidak stabil, seperti sumur di dua musim, terkadang melimpah terkadang mengering. walaupun dimungkinkan untuk memberi perlakuan padanya, namun tetap saja pada asalnnya merupakan sesuatu yang bisa berubah.

ketidakstabilan hati bisa dengan mudah ditangkap oleh pandangan mata dimana suatu ketika disaksikan adanya seseorang yang jatuh hati begitu dalam namun pada akhirnya berpindah juga kelain hati.

Oleh karena itulah agar tidak memakan ludah sendiri untuk berhati-hati mengekspresikan cinta dan benci, renungkan juga kenyataan berubahnya hati.

ada dua faktor yang menyebabkan kondisi hati berubah, yaitu faktor dari dalam diri itu sendiri berupa kejenuhan dan faktor dari luar diri berupa godaan. jenuh adalah sifat yang mudah hinggap manakala seseorang melakukan rutinitas sedangkan godaan adalah sesuatu yang pasti hadir ketika mata menatap, telinga mendengarkan dan hati merasakan.

pertanyaannya adalah “dimana letak kesetiaan itu jika fakta hati berubah-ubah”, next time ya Bro and Sis … :D . kapan-kapan …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar